Thursday, January 6, 2011

Resolution 2011

sumber pic
resolusi 2011 :
jujur saya memikirkannya cukup keras dan cukup dalam tetapi sepertinya saya harus berhati-hati terhadap apa yang saya inginkan.

well, selama ini saya berpikir terus menerus dan menemukan bahwa resolusi pertama yang harus saya lakukan adalah CHANGE.. kesiapan mental untuk berubah. ini penting sekali karena setelah saya melihat dan mengintropeksi diri saya, masih ada sisa-sisa diri saya yang tertinggal di tahun 2010.

tidak ada yang perlu disesalkan, segala sesuatu yang sudah terjadi tidak akan kembali lagi. saatnya menatap kedepan dan bersiap menghadapi tahun 2011.

di tahun 2010, awal-pertengahan tahun saya harus mengalami pergulatan antara diri saya, pekerjaan dan bisnis saya, dapat dikatakan setengah dari tahun itu benar-benar menguras energi, dan pikiran saya. setengah tahun berikutnya ibarat saya menuai apa yang saya lakukan, kondisi-kondisi yang saya alami pada awalnya bisa saya kontrol dengan baik. bukan berarti kondisi tersebut tidak ada tetapi saya mampu mencegah atau memusatkan perhatian saya pada hal-hal yang lebih penting, istilahnya sudah bisa memprioritaskan, sehingga saya mampu mencapai target-target jangka pendek yang saya buat.

di tahun 2011 ini, diharapkan saya siap berubah karena kondisi alam selalu berubah, jadi kita juga harus ikut berubah, berubah menjadi lebih baik, berubah menjadi lebih rendah hati, lebih ramah, lebih sabar, lebih mawas diri, lebih fokus, lebih perhatian. kenapa begitu? saya perhatikan dan saya renungkan pada diri saya sendiri di bulan desember, perilaku dan tindak tanduk saya mulai lemah, mulai santai,
paling tidak HIDUP SAAT INI tetap dijalankan.

No comments: