Monday, September 5, 2011

Welcome September 2011 - Motivated Part 1

 i've had a wonderful vacation on the end of august, and the place was awesome.

 sebenarnya saya tidak ingin membahas mengenai bagaimana indahnya saya berlibur saya hanya mau bercerita mengenai bahwa terkadang kita perlu berlibur sekali-kali melepaskan beban yang ada di pundak kita. menggunakan waktu liburan kita untuk mengisi hal-hal yang positif juga perlu sekali. dan itu yang saya lakukan bersama teman saya mengunjungi pulau bunaken, Manado. sungguh indah alam disini. disini termasuk beberapa tempat surga-nya snorkling dan diving. spot-spot yang ada sungguh memukau.
 anyway, setelah saya menghabiskan beberapa hari disana, saya merenungkan begitu banyak hal yang tadinya tidak terpikirkan. saya melihat bagaimana cara saya memandang hidup saya, bagaimana tingkat stress kita berbanding lurus dengan keinginan kita / harapan kita. bukannya kita tidak boleh berharap atau menginginkan sesuatu tetapi keinginan dan harapan semuanya mempunyai konsekuensi. kita hanya belajar untuk mengerti itu maka kita seharusnya sudah tidak stress lagi. mengapa begitu? seharusnya kita sudah mengerti konsekuensi dari keinginan atau harapan tersebut, karena memang sudah terlekat pada itu.
anda mau berwawasan luar, banyak bacalah buku, konsekuensinya adalah waktu yang harus anda sediakan untuk membaca buku. atau anda ingin mendapatkan tubuh yang sehat maka sediakan waktu untuk ke gym. semua itu melekat pada tujuannya.

bersambung...

No comments: