Wednesday, October 12, 2011

Dream - Impian

impian adalah hal yang paling penting dalam menentukan tujuan hidup kita. seperti kejadian yang saya lihat kemarin ketika sedang melakukan baksos, disana saya melihat anak-anak yang masih muda yang sedang berusaha bertahan hidup (sebagian besar /mungkin semua yang yatim piatu). tetapi mereka masih mau bersekolah dan mempunyai cita-cita. cita-cita mereka tertuang pada sebuah lembaran karton dimana mereka menggambar dan menulis cita-cita mereka. saya melihat sendiri bahwa walaupun bagaimana sulitnya keadaan tetapi mereka tetap masih mempunyai semangat untuk bertahan hidup dan semangat itu ditemukan dalam impian mereka.



saya lihat satu persatu impian mereka, dan walaupun kelihatannya impian mereka sederhana tetapi saya sangat salut atas perjuangan yang mereka lalui.

manusia bertahan hidup dari impian bukan dari ketakutan, maka dari itu bermimpilah dan wujudkan impian itu.

semoga impian para anak asuh ini terwujud sesuai benih yang mereka tanam, semoga semua dapat mempertahankan kebahagiaannya masing-masing. semoga semua berbahagia.

No comments: