Sunday, October 23, 2011

How to See and Read My Blog?

sedikit info bagi pembaca blog saya yang baru pertama kali, mungkin bisa membantu, oke kita mulai :
bagi yang hanya ingin mengetahui hanya pada bidang tertentu maka anda bisa mencari di kategori, di sebelah kanan dari tampilan blog saya, disana ada banyak sekali kategori, mengapa banyak kategori? kenapa tidak fokus pada satu topik saja, well for me, life is full abundant (melimpah), kita bisa melihat begitu banyak sekali kejadian dan bisa diambil hikmahnya untuk dijadikan pelajaran hidup.

most of this happen in my life, i learn from it and so i am a student of life (wow nice quote after woke up ... hihi).. oke lanjut, jadi kalau ada yang tertarik dengan "story of mine" (based on my own experience, atau ada kisah yang sama maka saya tuangkan disitu, jadi tinggal di klik saja pada bagian kategori tersebut.

lanjut berikutnya..
blog archive, disini mungkin anda ingat blog yang pernah anda baca di bulan apa atau judulnya, nah silakan anda baca berdasarkan catatan memory yang pernah anda baca dahulu, hal ini hanya untuk menyederhanakan juga karena kalau anda meng-klik di bulan tertentu maka akan muncul Judul Post yang sudah saya publish di bulan bulan tertentu.

kemudian selanjutnya..

ini adalah mentor dan teman saya, saya banyak belajar dari mereka jadi silakan kalau anda tertarik darimana dan dimana saya sering mengunjungi situs, maka situs-situs ini dapat dijadikan panduan.

last but not least.. kategori akan bertambah, posting posting akan bermunculan, semua itu akan berubah berjalan dengan waktu, semoga kebijaksanaan kita bertambah dan kebijaksanaan tersebut dapat membantu orang lebih banyak.

Semoga Bermanfaat - Semoga Semua Berbahagia

No comments: