Monday, January 21, 2013

Meet with an Old Friend at new year 2013.

Awal januari ketika semua orang baru memulai hari yang baru di tahun yang baru, saya dengan tidak sengaja bertemu dengan teman lama saya, lama karena dia kesini tidak pernah bilang-bilang.. alasannya jobs.. hahaha…

Anyway busway, karena ke-tidaksengaja-an itu akhirnya berakhirlah kita di meja peradilan kafe kedai kopi yang terkenal itu. Satu meja kita berdua yang menguasai, saya dengan gadget saya, dan dia dengan gadgetnya. As u can see dia sedang menyulap menyihir mereview hasil kerjaannya (semoga tidak apa saya post gambarnya ya jie?)

Well, what are we discussing? A lot, mulai dari jobs sampai our own life. Mulai dari apa yang sudah dicapai sampai dengan apa yang ingin dicapai tahun ini. Dari semuanya saya paling senang kalau ditanya apa resolusi kamu tahun ini, tetapi berhubung keterbatasan waktu tentunya saya tidak bisa berbicara banyak. Secukupnya.. hehe..

What we share? Books, melihat ke belakang dulu ketika SMA 12 tahun yang lalu, jaman penuh kesenangan (kata orang), saya sering minjam novel “Sherlock Holmes” atau majalah “Intisari” nya dia. Dan sekarang ketika melihat kami 12 tahun ke depan, bukunya menjadi berbeda. We are reading, most of it motivation, self development, and management. (books nya ntar ya setelah saya selesai baca akan dishare, semoga ga kelamaan).

1 comment:

Jiewa @ INIJIE said...

Banyak hal berubah, tapi tak perlu takut, karena kita berubah untuk berbuah :)