Sunday, March 31, 2013

The Croods - Animation

ini ada film yang menyegarkan, setelah beberapa minggu sibuk mengurusi pekerjaan dan segala sesuatu yang harus dibereskan.
paling tidak ada film lucu yang kita tonton..
 sumber pic : Google images

film ini menceritakan mengenai bagaimana kepala keluarganya menjaga keluarganya dengan rasa takut.. bahwa hal yang baru adalah berbahaya. sampai di satu titik dimana mereka mau tidak mau harus dipaksa untuk berani mencoba hal baru.. untuk kisah selanjutnya, silakan ditonton sendiri film nya yahh..

setelah menonton ini, teman saya tertawa geli melihat film ini (terbukti dia sedikit lebih stress daripada saya), lalu membahas mengenai bahwa film ini membawa tema yang sering terjadi pada kehidupan sehari-hari pada diri kita, yaitu bahwa rasa takut akan hal baru yang paling menghalangi kita untuk maju ke depan atau menerima hal yang baru. di satu sisi, hal yang baru belum tentu jelek atau tidak baik. hanya saja kita belum mau mengerti (gelas penuh) dan mau mencoba menerima hal baru itu (gelas setengah kosong / kosong)

either way, bukan bermaksud mau berceramah atau berfilosofi segala, it's a good movie and can inspire us to keep moving forward.. enjoyyy..

No comments: