Saturday, April 27, 2013

Oblivion - Tom Cruise

ini film keluar sekitar 2 minggu yang lalu ..
 dari hasil interogasi investigasi beberapa teman kurang mengerti mengenai jalan cerita filmnya, katanya sih aktornya hanya bermain tunggal disini. dan jalan cerita juga tidak begitu jelas, begitu komen-komen dari para  updaters di messenger.. baiklah dengan rasa kepo saya, maka saya akan menjelaskan sedikit tetapi tidak terlalu detil supaya anda juga penasaran.

jadi cerita ini bermula dari ada petugas mekanik dan operator, terlihat bahwa kelihatannya hanya mereka berdua yang tersisa di dunia ini. mereka ditugaskan menjaga sebuah fasilitas nuklir yang berfungsi menyedot inti energi dari bumi. 
cerita nya berlanjut kepada rasa ingin tahu si jack harper (tom cruise) dalam memahami diri nya sendiri, sesudah mengalami penghapusan memory demi menjalankan tugasnya. cerita makin lama semakin mengalami klimaks hingga akhirnya dia menemukan apa yang tidak sesuai dengan kenyataan. disaat dia terus mengalami mimpi dan kemudian menemukan sebuah kenyataan yang tidak disangka oleh dia.
film ini memang cukup seru bagi penggemar sci-fi karena terdapat alur yang sedikit berbeda dari alur-alur film yang sering dimainkan oleh tom cruise, sehingga bagi pecinta film aksi, hal ini akan terasa bahwa sepertinya membingungkan. padahal ada twist dalam cerita ini. kombinasi cerita dari independence day (Will Smith) dan 6th day (Arnold. S). anyway the movies is not bad at all kok. hanya belum terbiasa bagi yang pecinta film aksi saja.

happy watching guys..

2 comments:

Jiewa @ INIJIE said...

Aku belum liat ini.. dan udah keluar Iron Man 3.. :(

trade4u said...

iron man 3 lebih oke sih, kalau prefer action, tapi kalau suka yang twisted pada alur ceritanya, yah not a bad movie also.. iron man 3 ga perlu review, banyak yang bilang bagus soalnya. hhahaa