Thursday, July 3, 2014

Writerprenuer - 1st Book

Stay Hungry Stay Foolish

 Sengaja saya gunakan kata-kata dari picasso yang kemudian di populerkan oleh (alm) steve job ini. Mengapa demikian? Karena buku keroyokan ini akhirnya selesai setelah melalui perjuangan yang bisa dibilang tidak mudah tapi yah tidak sulit juga cuma mau atau tidak, buku yang ditulis 16 orang dengan profesi yang berbeda ini sungguh layak dibaca karena mampu. Dan luar biasanya lagi dikerjakan dalam waktu 1 bulan sejak disepakati.

Tujuannya bukan untuk pamer atau bergaya-gayaan, tetapi ini merupakan suatu wadah untuk memberikan informasi, menambah wawasan sekaigus mengasah kemampuan menulis bagi masing-masing penulis. Mengapa saya berkata demikian? Karena menurut saya pribadi, buku ini luar biasa menginsipirasi bagi saya dalam melihat bagaimana masing-masing dari penulis mempunyai sisi kehidupan dan sudut pandang yang berbeda kemudian dituangkan dalam bentuk tulisan.

Disini saya juga menulis mengenai cerita bagaimana awal mula saya berinvestasi serta bagaimana jatuh bangun dan proses pembelajaran saya yang terus berjalan ketika berinvestasi di pasar modal dan pasar valuta asing maupun juga ketika mengikuti Multi Level Marketing, MLM sekali lagi tidak jelek hanya saja anda harus tahu bagaimana sistem itu bekerja dan bagaimana sistem itu bekerja.

Selain cerita saya, anda bisa mengikuti cerita penulis bagaimana serunya masuk ke pedalamanan kalimantan timur sambil mengejar berita, atau bagaimana kisah kehidupan ketika kecil sudah harus berjuang mencari nafkah dan mengurus keluarga. Juga bagaimana cerita bagaimana kisah salah seorang penulis yang mencoba menginsipirasi kita untuk jangan mau minder terhadap diri kita sendiri dan berani untuk bangga terhadap produk kita sendiri. demikian pula bagaimana cerita salah satu penulis yang terinpirasi oleh motivator pria dan wanita termuda yang dapat merubah hidup-nya. Kisah dari penulis lain yang mempunyai kemampuan untuk menulis layaknya sebuah novel juga patut disimak.

Saya tidak ingin merusak keseluruhan isi dari buku dengan bercerita terlalu banyak, buku ini dicetak terbatas silakan jika berminat dapat menghubungi saya melalui email hkarsito84@gmail.com atau anda bisa mengunjungi perpustakaan nasional di kota balikpapan dan di perpustakaan manggala di vihara Mahavihara Buddha Manggala.


Terima kasih kepada Pak Gunawan Ardiyanto (www.agoen.com) untuk menginsipirasi saya dan penulis lain untuk mau menulis buku keroyokannya.

Terima kasih kepada Pak Denny Kartika (www.dennykartika.com) untuk desain covernya.

Terima kasih kepada para penulis-penulis yang mau menulis buku keroyokan ini dan mau berani bercerita mengenai kehidupan pribadi masing-masing baik suka maupun duka. Kalian mampu menginsipirasi saya dengan menambah semangat untuk terus menerus menulis di blog ini dan seharusnya bisa juga dapat menginspirasi banyak orang melalui tulisan-tulisan kalian.


Semoga bermanfaat.

No comments: