Thursday, September 3, 2009

Perjuangan menuju Panti Semedi Balerejo - My Story - Part 04

setelah berfoto-foto ria di samaggi jaya, kita mau melanjutkan perjalanan tetapi sebelumnya harus isi perut dulu dunk.. karena kita perjalanan pagi dan ini sudah mau hampir makan siang, jadinya kita singgah di satu tempat namanya bisa di lihat di bawah :harganya anda tidak akan bisa membayangkan... 3000 perak untuk nasi pecelnya, minumnya teh hangat cuman 500 perak. masalahnya pecel nya ini pedas banget.. saya ga berani mencampur bumbunya karena khawatir masalah perut saya kambuh lagi. jadi saya hanya makan pecel tanpa bumbu kacang (berarti bukan pecel dunk...)

kemudian setelah itu kita langsung meluncur ke desa balerejo, pengalaman lucunya adalah kita sempat tersasar 2 kali sebelum benar-benar sampai disana... salah satu anggota BUC sempat foto pemandangan indah..
akhirnya setelah kita sampai, beristirahat dan merenggangkan kaki sehabis itu langsung bertemu dengan YM. Bhante Uttamo M.T untuk diberikan pengarahan / pedoman, lalu setelah itu oleh ketua rombongan gantian memberikan pengarahan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di panti semedi ini, akhirnya mulai deh meditasinya.
tapi kita tentunya di arahkan ke tenda tempat kita menaruh barang kita. saatnya bermeditasi...

No comments: