Tuesday, May 25, 2010

Waisak Pelajar 2554 BE/2010

waisak pelajar untuk tahun 2010 sudah diadakan, kebetulan saya di message oleh salah satu pembina waisak pelajar sebalikpapan untuk menghadiri gladi resik-nya, akhirnya saya meluncur ke hotel Gran 3 Mustika. sebetulnya tidak ada niat apa-apa hanya muncul sebentar untuk sekadar melihat-lihat dan kemudian langsung pulang. ketika berada disana, saya melihat para siswa-siswi latihan, langsung flashback 9 / 10 tahun yang lalu, ketika anak angkatan saya dan dibawah nya membuat acara Dhammasanti Waisak untuk Pelajar.
wah serasa sepertinya nostalgia lagi mengingat kejadian demi kejadian, beberapa kejadian lucu dan beberapa kejadian yang menegangkan..
well berikut beberapa foto bagaimana mereka (para siswa-siswi) sedang latihan nyanyi dan tari..

ketika acara berlangsung..
sebenarnya ketika sedang bernyanyi terjadi diskoneksi aliran listrik sebentar tetapi langsung hidup kembali, CD recorder yang digunakan sebagai music background terpaksa harus di restart, tetapi dengan semangat para siswa-siswi ini bisa tetap langsung bernyanyi.. tanpa menggunakan CD recorder tersebut dan kita para penonton pun menyaluti mereka dengan bertepuk tangan..
salute for all of u.. keep the dhamma's spirit..
happy vesakh day..
be happy all
live today

No comments: