Sunday, June 23, 2013

My Kopi O - Singapore Curry Laksa Udon

kali ini perut saya membawa ke satu jenis makanan yang sedikit berbeda. yaitu ke "my Kopi O!"
dikarenakan ada urusan di sekitar balcony, maka pada saat itu juga saya mampir ke MKO (my Kopi O) karena saya sama sekali belum pernah menjejaki tempat ini sejak dia pertama kali buka. selalu ingin pergi kesana tetapi selalu tidak ada waktu atau tidak ada rute ke sana. berhubung karena ada urusan itulah akhirnya saya berlabuh disana.

taken from my instagram
berhubung lapar membahana, saya tidak terlalu memperhatikan mengenai bagaimana cara saya mengambil gambar. konsentrasi saya pada kombinasi makanan unik satu ini Singapore Curry Laksa Udon. menunggu tidak terlalu lama dan hasilnya adalah seperti terlihat di atas, hampir saya lahap bersama mangkoknya sebelum mengambil gambar..

food review :
untuk kuah kari, pas di mulut, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. kombinasi ini sangat seimbang karena kuah kari ini ada yang menyukai kental dalam arti ingin rasa kari nya tetap terasa, sedangkan bagi yang encer kadang hanya sebagai pelengkap rasa dari kombinasi sajian lain dari sebuah makanan. ada apa saja dalam menu satu ini? ada terong, kacang panjang, udang, ayam, daging olahan kepiting, bakso ayam, telor ayam. cukup banyak lauk yang diberikan dan bagi saya hal ini sudah lebih dari cukup.
udon nya sedikit hambar, tetapi mungkin apakah karena memang setiap udon seperti itu. berbeda sekali ketika kita memakan mie, pasti ada campuran yang membuat ada rasa manisnya. tetapi khusus untuk udon nya hambar dan sepertinya kuah kari tidak meresap ke dalam udon-nya.
overall : 7/10 (the food was ok for me)

damage cost :
Singapore Curry Laksa Udon : 39.8 K
Lyche Ice Tea : 22.5 K

No comments: