Thursday, March 4, 2010

Jokes - Humour

Pengacara: "Bu Padmi, Ibu tahu siapa saya?"

Bu Padmi: "Ya, saya tahu persis siapa kamu. Sejak kecil kamu suka berbohong dan ngomongin orang. Aku tahu juga kamu suka berselingkuh, aku merasa kasihan dengan istrimu, selain itu kamu suka omong besar, yang sama sekali tidak berdasar."

Pengacara tersebut tertegun. Untuk mengatasi keterkejutannya, ia bertanya seadanya.
Pengacara: "Bu Padmi pasti juga tahu Pak Totok, Pembela terdakwa kan ?"

Bu Padmi: "Oh ya, tentu saja. Bahkan ibunya dulu sering menitipkannya kepadaku waktu masih kecil. Tak jauh beda dengan kamu, Totok juga mengecewakan. Ia pemalas, suka menggoda perempuan dan hidupnya seolah tanpa tujuan."

Begitu saksi selesai bicara, Hakim memanggil Pengacara dan Pembela untuk mendekat.
Hakim: "Saya kenal dengan ibu Padmi ini, tapi jika kalian menanyakan apakah ia kenal denganku, kalian akan aku masukkan ke penjara karena menghina pengadilan".

===========================================================================
when 1 woman loves U; you are a husband.

When FEW women love U; you are a man.

When MANY women love U; you are a lover.

When HUNDREDS of women love U; you are an idol.

When THOUSANDS of women love U; you are a hero.

When MILLIONS of women love U; you are a leader..........

When ALL the women in the world love U; you are NOT HUMAN.. You are either diamond or US$; Euro; RMB, Yen & etc!

Be Happy

No comments: