Friday, March 19, 2010

Soto Lamongan Kilo 11 - Balikpapan

sudah lama sekali ingin mencoba soto lamongan di kilo 11 tetapi kendalanya selalu ada saja. mulai dari berbagai alasan seperti kecapaian, kelewatan dan ke- ke- lainnya.. hehe. akhirnya berlabuh lah saya disini. soto lamongan yang di gembar gemborkan oleh banyak orang (terutama teman-teman saya).
review:
soto ini termasuk unik karena saya melihat dari berbagai penjual yang menjual soto, cuma soto ini yang menjual soto dengan daging yang cukup banyak, ada yang menjual soto lamongan dengan koya yang banyak, lalu ada yang menjual dengan rasa kuah yang khas.

poin + : porsi potongan daging yang cukup banyak (untuk urusan potongan dalam membuat irisan dagingnya cukup layak) membuat kita sebagai customer tidak kecewa bagi yang mengharapkan porsi daging yang lebih banyak.

Poin - : rasa kuahnya sedikit asin ketika saya untuk kedua kalinya singgah ditempat itu, padahal pertama kali saya mencoba tidak begitu asin. untuk sensasi saya serahkan kepada masing masing lidah
Food Report :
-. Taste : 7.5/10 (dagingnya yang cukup banyak dan juga campuran dari berbagai bagian tubuh ayam, mulai dari yang lunak hingga yang keras membuat soto ini layak untuk di coba, yang perlu diperhatikan adalah kuah nya yang terkadang asin.)
-. Comfort Zone : 7/10 (rumah makan biasa tetapi bisa menjadi tempat untuk merenggangkan kaki setelah perjalanan jauh dari smd ke balikpapan)
-. Cost : 16 ribu untuk soto nya + 4 ribu es teh + krupuk 2 ribu, total: 22 ribu
-. Pace to go : kilo 11 dari balikpapan (sebelah kanan jalan)

No comments: