Tuesday, October 5, 2010

Postingan Pertama Oktober 2010

hello, ini postingan pertama dan saya hanya sekilas menggunakan postingan ini untuk menjelaskan tampilan baru.

yang pertama adalah :
seperti yang sudah di lihat, tampilan ini mengundang mata saya untuk diperhatikan. dengan percikan air yang timbul ini seolah-olah menyiratkan bahwa air yang setitik ini jika dilihat per titik maka tidak ada artinya tetapi jika yang dilhat adalah percikan air maka hasilnya akan menjadi terlihat indah, apabila yang dilihat hanya usaha saya yang satu ini, hasilnya tidak ada apa-apa dibandingkan begitu banyak nya pengetahuan dan informasi di dunia luar sana (terlebih lagi dunia maya).




kedua :
ini dikarenakan kebodohan saya, entah saya tidak melihat ada opsi pratinjau atau bagaimana, saya langsung menekan tombol "apply to blog" hasilnya ya jadi begini deh. hahaha.. konyol sendiri... 

No comments: