Saturday, March 21, 2009

3 Permintaan . . .

Boss

Seorang Boss, salesman (pria) dan staf adm (wanita) berjalan bareng untuk makan siang bersama. Di tempat makan, mereka dihampiri oleh seorang tukang sihir.

Penyihir : "Saya bisa mengabulkan 3 permintaan, kamu masing-masing bisa minta 1"

Staf Adm : Saya dulu! Saya dulu! Saya mau dikirim ke Paris, bisa selalu tampil dengan dengan busana2 terbaru yang berbeda2 serta parfum2 merk terkenal.

Penyihir : Permintaan dikabulkan... Pooofff !! Si wanita langsung menghilang dan nongol di Paris.

Salesman : Sekarang saya dong! Saya mau dikirim ke Hawaii, berjemur ditepi pantai yang nyaman dari gangguan, dikelilingi wanita2,dipijitin sambil mendengarkan musik2 indah, makanan2 enak terhidang tidak ada habis2nya,lengkap dengan speed boat, selancar bla...bla...bla...

Penyihir : Permintaan dikabulkan... Pooofff !! Si salesman menghilang sambil menikmati pijat ala Hawaii di tepi pantai.

Penyihir : "Sekarang tinggal 1 permintaan terakhir untuk anda".Silahkan!

Boss : "Saya minta 2 orang tadi sudah ada di kantor setelah makan siang ini".


MORAL OF THE STORY : ALWAYS LET YOUR BOSS HAVE THE FIRST SAY !

2 comments:

Ike Dunk said...

gue setuju bangets ma cerita lo yang ini....
akan gue ingat selaluuuuuu

niwey, I love my boss kok :)

trade4u said...

wkwkwkwkw. yes always let the boss speak first because he/she is your boss. hahaha