Sunday, March 1, 2009

Pelajaran seharga Rp. 115.000

beberapa hari yang lalu gua beli dompet oakley disalah satu tempat yang terkenal dengan produk produk luar tapi tembakan atau mungkin buangan dengan harga miring. saya membeli dengan harga 115 rb rupiah. karena suka dan terkesan dengan produknya pertama nego dulu, kan dompet biasanya cuman 60 rb kok ini segitu? orangnya bilang "bahan kulit, beda bahan" akhirnya karena kesengsem saya beli, kemudian setelah mengagumi dompet itu lalu saya mulai migrasi isi dari dompet lama ke dompet baru ternyata ada beberapa kekurangan.

1. kurang panjang sehingga tidak bisa diisi dengan uang 5 ribuan ke atas, sedangkan uang seribu perak masih bisa masuk. 2. karena kurang panjang jadinya posisi uang jadi horizontal lagi dan bukannya vertical. 3. kartu susah masuk tapi itu masih bisa ditoleransi.

ternyata setelah dipake beberapa hari jadinya robek bagian atas sebelah kiri dompet, waduh keki banget nih. kan di belakang tempat kartu harusnya bisa ditaruh duit disana, malah gara2 robek ga bisa sama sekali, lalu fungsinya apa dunk??? wew..

moral of the story : cek barang sebelum membeli, jangan karena suka langsung ga cek bahan. "bahan kulit" ndasmu!!!!

No comments: