Sunday, March 15, 2009

Malam Minggu... Mister Baso Bpn

pukul 19.45 pergi ke BTC walaupun parkiran penuh. tapi akhirnya dapat dengan penuh perjuangan dan penuh kekesalan.. pas parkir di BTC terbesit pikiran mending makan di solaria aja jadi lebih dekat (ya kalau ga penuh hehehe.)" lalu muter trus sampai di lantai paling atas akhirnya dapat trus langsung parkir dan buru-buru langsung ke solaria "perut udah berbunyi tanda puasa sudah berakhir :)" sesampai diatas ternyata benar solaria penuh sekali, waduh saya sudah bingungmelihat ke samping ada makanan baru buka, namanya mister baso... aha langsung kesana deh...

cari tempat duduk (sekitar 3 kali kita pindah tempat duduk) akhirnya duduk didekat pojokan dekat meja kasir, table no 15. mulai bolak balik menu dengan harapan bisa cepat datang tanpa berpikir panjang saya langsung melihat menu yang terlihat didepan mata, langsung pesanan saya ajukan "nasi + udang lada hitam satu, minum es teh manis"

oh ya foto untuk nasi + udang lada itemnya :loh kok abis? yah jelaslah saya kan udah bilang kelaparan, jadi lupa foto makanannya dan begitu mau foto, makanannya abis deh, seperti dikatakan di atas "perut udah berbunyi, tanda puasa berakhir" hehe..

No comments: