Sunday, March 1, 2009

Don't Judge the book by it's cover - bikin gua sakit perut.!!

kemarin malam minggu pergi kencan setelah dari mahavihara, pas pulang dari nonton  (sebenarnya ga nonton karena kebetulan kursinya penuh semua tinggal yang didepan, mau ga mau pulang) akhirnya sampai di seberang hotel budiman bpn, tempat pedagang kaki lima banyak berjualan. ada sate sampai ke sop kikil, minuman pun ada yang STMJ. berdua kita makan soto lamongan (uenak maknyoss) harganya 8 rb cuman ini lagi pilek tapi rasanya sih enak enak aja. trus ketika kita mau pulang gua pesan satu lagi bungkus nasi goreng (8rb juga) karena kata cewe gua harum masakannya.
akhirnya pulang pukul 22.00, setelah dirumah ngeblog sebentar abis itu lapar lagi nih jam 12 malam. akhirnya gua buka nasi gorengnya.
pas gua buka emang sih standar aja, tapi kan terlalu merah? pas gua cicipi kok hambar (karena pilek ini, bodo bgt gua!!) trus daripada ga dimakan mending gua campur dah ama kecap manis, celingak celinguk di meja kok ga ada, akhirnya gua ke dapur cari kecap. eits ada tuh gua buka trus gua langsung crot ke nasi gorengnya, dah ga urus dah langsung sambil nonton gua makan.
pas gua makan kok rasanya aneh? kecap harusnya menjadi satu dengan nasi setelah diaduk, kok ini ga berbaur, malah hanya menjadi gumpalan bersama nasi yang kena kecap tadi??? dalam pikiran gua "apa nih kecap udah kadaluarsa?" dengan rasa tidak percaya gua kembali ke dapur dan melihat apa sih label di kecap itu? ternyata . . . $h*t, gua campurin saus teriyaki? ga salah, itu kan buat bumbu kalau mau masak. alhasil bukannya kenyang gua malah sakit perut!!!! argkk
moral of the story : don't judge the book by it's cover, read it u idiot!!!!!!

No comments: