Wednesday, March 11, 2009

Reuni dengan Jie Wa dkk di XXI balikpapan..

gue ketemu dengan pencetus www.inijie.com salah satu website yang berisi selain curhatan dia juga tentang makanan, bisa ngiler setiap kali si maklhuk satu ini membahas makanan. tulisannya tentang makanan dah pasti buat ileran (terutama fotonya, lu ajarin gua dunk shoot anglenya)

ketika ketemu dengan beliau (waduh suhu ini jadi ga boleh macam2 :P) pertama bicara cuma hal-hal yang simpel, kemudian dia tanya "lu buat blog juga hen? sejak kapan?", waduh pertanyaan ini lagi, gua jawab sebisa gua "yah dulunya sebenarnya gua udah bikin di w**dp**s tapi bingung soalnya bahasa inggris semua...

so dengan menulis ini gua coba deh merenungkan apa sih alasan dibalik menulis blog? simple, gua cuman pengen nulis aja, ibaratnya km punya diari trus di taruh secara online masa ga bole? namanya juga "blog blog gue, serah gue", gua punya diari yang sering ditulis di laptop dan jarang juga dibuka tetapi berisi dengan pemikiran-pemikiran yang sebenarnya terlalu aneh juga untuk di kemukakan, so gua coba untuk menuliskan secara sederhana mungkin untuk di blog (walaupun sederhana itu relatif)

2 comments:

Jiewa said...

Haha... reuni yg ga disengaja.. :P
Ngeblog itu bebas, bebas itu menyenangkan, sesuatu yg menyenangkan tentu akan membawa manfaat. Semoga blog ini makin eksis yah ^^

hendyK said...

tks jie.. hopefully bisa menyenangkan. dan ga stress berat. wkwkwkwk