Tuesday, April 7, 2009

Curahan Hati... pekerjaan

saya bingung judulnya... ceritanya salah satu karyawan selalu menanyakan urusan perusahaan baru saya B (entah masalah tender atau cuman masalah sepele),yang sebenarnya adalah bukan urusan dia untuk menanyakan karena dia bekerja di perusahaan A, seharusnya dia bekerja untuk kepentingan perusahaan A bukannya ikut campur perusahaan B. awalnya saya tanya baik baik "kenapa tanya2 masalah dan urusan perusahaan B?", dia jawab intinya "saya disuruh bapak" heh??? kan perusahaannya sudah saya pegang kok masih disuruh bapak? (emang kita masih di jaman dulu?).
mulai lah cerocosan yang ga berguna lalu akhirnya saya bilang "ok, sekarang kamu kerjakan urusan perusahaan A tidak perlu lagi ikut campur perusahaan B karena kita gaji kamu bukan untuk ikut campur urusan perusahaan B, apa yang dikerjakan perusahaan B sudah bukan urusan kamu." dia menjawab "kalau saya ga disuruh bapak ga mungkin saya tanya2?" (dalam hati, dongkol abis, saya tahu ga mungkin big boss suruh anak buah nya tanya ke saya, lah big boss kan bisa tanya langsung ke saya dan eli untuk semua yang terjadi di perusahaan B, ya gak???)

rasanya pengen saya timpali, yah ga mungkin dunk nyuruh kamu nanya kan dia bisa nelpon untuk menanyakan semua hal yang menyangkut perusahaan B. yah untung keluh kesah-mnya bisa tersalurkan di blog.. hehehe..

No comments: