Saturday, April 18, 2009

Sebulan Pendalaman Dhamma - Sabtu 18 April 09

SPD malam ini di hadiri oleh Bhante Dhiranando dan Samanera Gunakaro, di tempat Bpk Herson (Depot Prima)
tema hari ini adalah : Mendengar Dhamma pada saat yang sesuai itulah Berkah Utama.
ada mantan rapper tuh..
dan rasanya kok ada yang suka nyentuh2 yah? padahal di sebelah kan ada cewe... jangan2 ada kelainan ini.. ;p
ada anak lucu nih.. imut..
liat wajah lugu nya...

2 comments:

>>a n g e l i z m<< said...

wah banyak umat baru yah..
pulang pengen mampir ke sini deh hehehe

hendyK said...

itu mah umat lama jams, tapi emang dia baru aktif baru2 aja.. so ayo cepat pulang ramein balikpapan.. tapi skul dulu deh lebih bagus.. hahahaha... see u soon