Tuesday, April 14, 2009

Kerjaan lagi kerjaan lagi.. Pusing..

Hari ini dapat email dari perusahaan untuk meeting membahas masalah barang-barang yang tertunda lama, pemberitahuan by email. Ok ga masalah, tetapi di email ada nama saya yang tidak bersangkutan ikut2an muncul ( bagaimana tidak muncul, lah direkturnya saya??? )

Ok lanjut deh.. masalahnya bukan pada emailnya tetapi kepada saya yang ga tau apa2 malah kena getahnya, kok bisa ga tau apa2?? Yah jelas lah ga tau apa2 karena saya baru saja diserahi tugas dan tanggung jawab yang sebenar2nya pada awal januari tahun 2009, sedangkan pada tahun tahun sebelumnya saya cuma menjalani tugas seperti biasa karena big boss masih di Balikpapan dan semua karyawan masih memandang beliau dan mengharapkan masukan dari beliau. Sedangkan mulai dari akhir tahun lalu dan masuk ke tahun ini semua pelan2 saya yang pegang, semua administrasi mulai saya atur pelan2 walaupun sepertinya susah sekali untuk mengatur karena biasanya senioritas selalu lebih berperan ketimbang generasi lebih muda.

Jadi gimana perkembangannya? Yah terpaksa deh meeting dengan user-nya dan saya pun tidak tahu apa yang harus saya perbuat atau katakan atau lakukan, lah wong saya ga ngerti apa2, tapi yah sebagai pemimpin yah mau ga mau saya harus tanggung jawab jadi ya saya maju ke depan. Entah mau diapain gua juga ga tau deh..

ini ada salah satu lagu yang ok untuk bantu gue ...

No comments: