Sunday, April 19, 2009

Perjalanan pertama pake speed boat...

kamis dan jumat kemarin nemanin salah satu principal untuk ikut pergi ke beberapa tempat. dan salah satunya adalah ke petrosea di seberang, tanjung batu..

pemandangannya biru, tetapi ga tau nih kamera e71 rada aneh.. sori ga dapat bagus kualitasnya..

6 comments:

Anonymous said...

e7i jelek dong..
huahahhaa


melz

hendyK said...

iya emang jelek... huh kesal juga punya hp tapi begitu.. sedih tapi mau gimana lagi???

Anonymous said...

tapi katanya e71 better than BB..

Melz

hendyK said...

sapa bilang?? yah semuanya ada kelebihan dan kekurangannya lah... oleh karena itu terima apa adanya.. hehehe

Anonymous said...

adin yg bilang..
woakakkaka

hendyK said...

masa sih? adin tau darimana? kamu jadi ke belanda?