Thursday, April 2, 2009

Wakil Rakyat - Tora Sudiro

asli ngakak gua liat film ini, lucu abis..
8/10. Recommended

14 comments:

Anonymous said...

gak bagus ah..
gak lucu..

melz

hendyK said...

@ melys : haha.. bedanya ama Suka Ma Suka gmn? lucu gak?

Anonymous said...

wah,sayangnya aku gak nonton itu..
kmrn waktu aku ntn wakil rakyat masa filmnya ngadat..
bikin tambah elek aja..
Melz

hendyK said...

@ melys : masa sih? wah berarti filmnya udah mau rusak.. sering diputar kali.. wkwkwkw. jadinya kamu nonton apa dunk?

Anonymous said...

jiah..
maka aku nontonnya awal2..
hari kedua ato ketiga gitu..
waktu ada sms kan aku gak pergi nonton..
pas ada wakil rakyat,smsnya udah gak ada..
skg lgnunngu fast n furious 4 nih..
sangat amat ditunggu,,!! jangan sampe tabrakan ma jadwal UANku..T_T

Melz

hendyK said...

oh ya? wah ga mungkin sih rasanya tapi sepertinya mungkin kamu lagi apes kali ya..

mmhh fast furious emang bakal nongol di balikpapan? ditunggu aja deh. amin...

Anonymous said...

masa gak nongol??
harus nongol dong..huehehe
gak tau tmnku browse dmn..katanya hari minggu ntar dah ada di xxi..tapi cuma 3hari..
hiks..
maka seninnya aku UAN.!!
huwaaaa...

hendyK said...

wah ok deh, mantap pasti gua masukin ke blog deh.. teman mu itu benar gak infonya? sapa tau cuman rumor kali.. hehehe..

Anonymous said...

ya itu aku masih gak tau..
huwaa..aku gak bisa nonton...T_T

hendyK said...

sukses untuk UAN nya yah... kan bisa beli DVD nya ntar,, ciayoo

Anonymous said...

huuhu
gag enak kan kalo lewat dvd..hohoho
doakan saya bisa mengerjakan uan dengan baik dan mendapatkan hasil yg memuaskan..
maafkan semua kesalahan yang sudah kuperbuat selama ini..hehehe

hendyK said...

heh? emang apa yang harus dimaafkan? wew, seharusnya jangan pada event tertentu baru minta maaf dunk??? hehehe...

Anonymous said...

huehehe
ya kan untuk melancarkan uan..
masa tiap hari aku minta maap ya aneh juga kan..huehehe
kalo tiba2 juga minta maap dibilang tumben..
serba salah deh..hehhee

eh2,klo brita yg waktu itu ttg fast n furious aku diboongin tmnku..T_T
tp skg beneran dah ada loh..!!
senangnya baru slese uan lgsg nonton..
mengerti bgt nih xxi..hohohoho
buruan nonton,,bagus bgt loh..
huhehehhehe



Melz

hendyK said...

kurang bagus actionnya, tapi jalan ceritanya ok seh,,